Ada cinta yang tak mampu tergambar, ada bahagia yang tak mampu terlukis, namun ada syukur disetiap detiknya.

Memilikimu bukan perkara mudah, tapi juga tidak sulit. Karena bukan aku yang menggerakan kamu untuk datang menemuiku lalu mengajakku menikah.

Di setiap usahamu kala itu ada doa yang tak pernah henti ku panjatkan, bukan meminta agar kamu jadi jodohku tapi memohon agar diberikan yang terbaik.

Dan yang terbaik itu datang pada waktu yang tepat, Dia mengirim mu untuk mengentuk pintu hati, menyampaikan niat mulia bukan untuk sekedar mencinta tapi juga untuk beribadah bersama.

Bersamamu, tak ada alasan untukku berhenti meraih mimpi
Bersamamu tak ada alasan untuk aku berkeluh kesah
dan bersamamu, hidupku sempurna karena kamu yang selalu berusaha menyempurnakan

Aku…
Bukan hanya sekedar ingin bahagia bersamamu tapi juga ingin mendapat Rahmah dari sang Illahi,
bukan hanya sekedar ingin melengkapi setiap kekurangan tapi juga ingin menjadikan setiap kekurangan menjadi sebuah kelebihan,
dan bukan hanya sekedar meraih cinta semata tapi juga ingin menjaga cinta hingga ke Jannah.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana akad yang kau ucap pada pagi itu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana senyum yang kau berikan setiap pagi, dan aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana cinta yang Allah berikan untuk kita saling mencinta karena-Nya.

Tetaplah bersamamu hingga waktuku habis, jangan bosan membimbingku dalam jalan kebaikkan karena Jannah hanya akan diberikan kepada mereka yang istiqamah di jalan-Nya.

Bimbing aku dengan kesabaranmu agar kelak kau tak hanya mampu bersabar pada diriku tapi juga mampu bersabar dalam setiap ujian dari-Nya.

 

#30DWCJilid10 #day7 #pejuangdwc #pejuangdwc30

 

Nita Lisnawati Siregar

2 Desember 2017

Advertisements