perkenalan singkat namun terasa begitu dekat karena cinta~

yaa, cinta ~ 5 huruf, 1 kata namun berjuta arti

saat hati mulai resah, saat diri mulai terasa sepi~ Allah pertemukan aku dengan mereka, di tempat terbaik dalam majelis ilmu dengan tujuan yang sama yaitu Syurga :’)

.

Hijrah yang indah namun tak sekedar berpindah. Hijrah karena ingin taat bukan karena ingin di puja, Hijrah karena Dia bukan karena dia.

.

Hijrah butuh teman, masuk syurgapun harus beramai, maka dalam dakwah harus saling menguatkan~ Mencintai karena Dia, lalu saling berpegangan dengan ridhoNya, yang sedang sama belajar, yang sedang sama tertatih dan yang sedang sama melepaskan.

Sore itu di iringi tetesan air hujan, Allah memberi kesempatan untuk kami memulai. Memulai sebuah majelis Ilmu untuk menyemangati bahwa hijrah itu menyenangkan. tanpa perlu takut terpenjara dan tanpa perlu takut terkekang oleh hal-hal yang awalnya tak di mengerti.

Kami orang-orang yang fakir ilmu, berkumpul karena cinta kepadaNya, bukan karena sudah baik tapi karena ingin menjadi baik, menuju syurga bersama agar senantiasa bisa saling mencari disana jika tak saling menemukan.

.

Hijrah itu adalah bentuk taat kepada Rabb, Hijrah itu adalah bentuk syukur kepada sang Illahi, dan Hijrah itu bentuk yakin bahwa saat kita melepaskan sesuatu karenaNya maka Allah akan ganti dengan yang lebih baik :’)

.

.

Tak perlu takut memulai, tak perlu takut melangkah, yakinlah bahwa akan selalu ada tanganNya yang memeluk kita saat kita luka

Tak perlu takut melepaskan, tak perlu takut mengikhlaskan, yakinlah bahwa akan selalu ada hadiah terindah jika kita percaya

Tak perlu takut berubah, tak perlu takut berbeda, yakinlah bahwa akan ada syurga yang menunggu kita di hari akhir

.

.

Hijrah itu memang pilihan, pilihan untuk melangkah maju kedepan menjadi lebih baik atau pilihan untuk tetap stuck bahkan lebih buruk dan jalan hijrah memang tak pernah lebih mudah tapi pasti lebih berkah

.

.

Jazakumullahu Khairan Katsiran, Allah tau apa yang ada dalam hati karena hanya Dia lah yang Maha Menggenggam hati. Barakallahu fiik shalihah :*

.

.

.

dari aku, yang ingin bersama kalian hingga JannahNya

Nita Lisnawati Siregar

6 Maret 2017

Advertisements