setiap yang salah pasti ingin menjadi baik

setiap yang lupa pasti ingin kembali ingat

dan setiap yang sakit pasti ingin kembali sembuh

.

sama halnya dengan proses seseorang~

saat dia lalai ada rasa dia ingin ada pada jalan kebaikan

saat dia terluka ada rasa dia ingin sehat kembali

dan saat dia kecewa ada rasa dia ingin memaafkan dan melupakan kekecawaan itu ~

seperti aku, aku yang tak ingin lagi mengusik 1 ruang yang kusebut masa lalu. aku yang tak ingin lagi mengusik ruang itu dengan jawaban-jawaban yang dari pertanyaan yang tak seharusnya aku dengar, biarlah~ biarlah dia ada disana, di tempat terjauh dalam hidupku, menjadi pelajaran penting agar tak lagi ku ulangi kesalahan itu

.

.

ini aku sekarang, yang telah melepaskan diri dari hal yang mungkin saat ini aku bilang itu adalah sebuah kesalahan, kesalahan karena pernah lupa akan hakikatnya sebagai manusia, kesalahan karena pernah berharap pada makhluk selainNya dan kesalahan karena pernah menjadi muslimah menyebalkan yang kebal akan nasehat :’)

.

.

siapapun berhak mendapat kenyamanan bukan? siapapun berhak pada pilihannya bukan? dan siapapun berhak bahagia dengan caranya kan? begitupun aku yang berhak menjadi diriku sendiri dengan pilihanku yang baru 🙂

.

.

ini aku sekarang, yang telah menjadi berbeda karena pilihanku sendiri. pilihan meninggalkan cinta semu yang dulu pernah teramat sangat ku banggakan, pilihan menanggalkan pakaian ketatku yang dulu selalu bangga aku gunakan kemanapun dan pilihan untuk menjadi lebih baik dari diriku yang berlumur dosa :’)

.

.

menjadi berbeda pada suatu masa mungkin sulit, tapi menjadi berbeda karenaNya tak pernah ada kesulitan

menjadi baik mungkin di bicarakan, tapi menjadi baik karenaNya akan mendapat ketenangan

dan menjadi sholihah mungkin di anggap so suci, tapi menjadi sholihah karenaNya ada syurga sebagai balasan

.

.

menggapai ridhoNya dengan cara yang baik

menggapai cintaNya dengan cara mendekatkan diri

dan menggapai rahmatNya dengan cara mentaati semua peraturanNya

.

ini aku sekarang, Nita Lisnawati Siregar

23 Februari 2017

