Sahabat itu adalah mereka yang Allah kirimkan untuk melengkapi kekurangan, mengingatkan jika salah dan mengasihi satu sama lain

.

.

.

Sahabat, adalah mereka yang tetap bersama mu meski kamu terjatuh dan yang akan tetap peduli padamu sekalipun orang di sekelilingmu membenci dan meninggalkan mu

.

.

.

  1. Yuli Purnama Sari

Terimakasih karena telah sangat sabar dalam membersamaiku hingga hari ini, sahabat yang satusatunya pernah terluka dengan orang yang sama, sahabat yang setia nemenin nangis bareng, ketawa bareng hingga akhirnya berantem bareeeeng. aaah rasanya konyol kalau inget masa itu, terimakasih untuk kesempatannya memaafkan aku yang (mungkin) dengan sengaja menyakitimu :’) Terimakasih untuk hampir 8 tahun ini yah, semoga kita makin dewasa menghadapi apapun :*

 

2. Ajeng Yuriandani

Sahabat yang paling kalem menurut aku hehe ga banyak ngomong sih, tapi paling sabar pake banget kalau sudah menengahi aku dan uli kalau kita lagi sama sama sensi. maafin aku ya jeng, ntar mah ga akan daaa hehe πŸ˜› cepet lulus geulis, cepet sebar undangan wisudaaaaaa πŸ˜€ Aamiin

 

3. Inna Nur Annisa

deketnya pas udah lulus waktu sama sama kerja di perusahaan coklat πŸ˜€ Inna tau kan kenapa aku gaberani deket2, karena kamu tuh dulu zaman sekolah mukannya judes pake banget hehehe ampun sayaaang, nah pas kerja juga kalau ini anak udah kesel suka aku diemin hahaha kenapa? sieun di amukkkk πŸ˜› maaf geulisku, perempuan tangguhku dari cimaung :* semangat kuliahnya cepeeet lulus :*

 

4. Riska Astiani

pertama kali dia masuk langsung kenal aja ya waktu itu? lupa sih, tapi jadi saling cerita sampai sekarang. saling sharing tentang apapun sama ade 1 ini, makasih yaaa de. jangan bosen denger cerita teteh yang satu ini, ayoo semangat terus memantapkan hati untuk menerima si dia seutuhnyaa ya, jangan takut sama masa lalunya dia. karena yang akhirnya terpilih dialah juaranyaaaa :* terimakasih udah mau di repotin juga yaa de, barakallahu fiik ^^ sayang ade karena Allah ({})

 

5. Vinny Rahmayanti

ade yang satu ini udah jadi istri orang, udah pengen punya debay lagi. kenal di zaman sekolah tapi deketnya pas 1 keerjaan. ade yang paling galak sama tetehnya, yang paling gasuka denger tetehnya di nyenyeriii, aaah terimakasih sudah sangat galak dan menyadarkan teteh mu ini yang bandelnya tiada tara, yang keras kepalanya abis di makan sendiri πŸ˜€ sehat terus yaah :* jangan bosen ditanyain saran nikah sama aku πŸ˜›

 

Last

6. Ellsha Septyawanti

Adik terjulid sepanjang masa, kenal kurang dari 6 bulan aja tapi kalau udah nyarekan teh massyaAllah pisaaan cobaaaa, kurang-kurangin julidnya deeee πŸ˜€ hehehe nuhun ya bageur, cepet di halalin sama aa mamZ nya yaaah, semoga lancar segala urusannya dan semangat terus lobby langit biar sang Ibu negaranya luluh :* ({})

.

.

.

Terimakasih untuk semuanyaaa yaah, semoga persaudaraan dan persahabatan ini tak hanya di Dunia tapi hingga Jannah Nya Aamiin

 

Sayang kalian karena Allah :*

 

 

dari aku, sahabat yang banyak kekurangan

Nita Lisnawati

13 January 2017

 

Advertisements