kala langit menguning dan matahari kembali ke peraduannya, aku disini masih sama ~ menyendiri dalam ketaatan untuk sesuatu yang terindah
kala matahari bersembunyi di tempatnya, aku disini masih sama ~ memilih tetap sendiri meski ada banyak ribuan kumbang diluar sana
dan kala langit menggelap pada waktunya, aku disini masih sama ~ memilih merindukanmu dalam doa agar tetap terjaga 

.

.

.

aku dengan caraku bukan karena telah suci hanya ingin menjaga bahwa hatiku hanya satu
aku dengan caraku bukan karena telah suci hanya ingin menjaga agar Dia tak lagi cemburu
aku dengan caraku bukan karena telah suci hanya ingin menunjukkan inilah bentuk taatku

.

.

.

saat sang surya kembali pada ufuk barat aku disini masih tetap seorang perempuan yang belum shalihah

.

saat sang surya kembali pulang pada peristirahatannya aku disini masih tetap seorang perempuan yang menjagamu dalam setiap doa

.

dan saat sang surya bersembunyi pada gelapnya malam aku disini masih tetap seorang perempuan yang membiarkan rindu ini bergema di langit pada saat sepertiga malam

.

.

kala senja itu pertama kalinya aku jatuh hati

kala senja itu pertama kalinya aku mengagumi

dan kala senja itu aku terdiam dan tertunduk malu

.

.

senja yang cantik nah indah adalah ciptaan-Nya yang selalu dinanti

senja yang cantik nan indah adalah waktu dimana aku pernah merindu

dan senja yang cantik nan indah adalah saat ketika aku jatuh hati pertama kali

.

.

.

ini aku, yang jatuh hati pada waktu senja
Nita Lisnawati

26 Desember 2016

