Kamu ga akan pernah tau rasanya sakit kalau kamu ga pernah kehilangan dan kamu ga akan pernah kehilangan kalau kamu tau cara bersyukur ~ NLS

.

.

sama halnya seperti aku, yang tak pernah tau jika kamu tak bercerita

dan sama halnya seperti aku, yang tak pernah tau jika aku tak melihat 

.

.

setiap diri punya cerita

setiap insan punya kenangan

dan setiap raga punya masa lalu

.

.

setiap diri pernah khilaf

setiap pemikiran pernah keliru

dan setiap tingkah laku pernah menyakiti

.

.

sama halnya seperti aku yang memilih untuk memperbaiki diri

dan sama halnya seperti dia yang memilih pergi ketika terluka hati

.

.

tak usah menjelaskan apapun, karena aku hanya akan berkata yaa

tak usah berkata ikhlas, karena bagiku ikhlas itu diam dan memendam

dan tak usah berkata “melihatnya bahagia saja sudah membuatmu bahagia”, karena bagiku itu sama saja melukai dirimu

.

.

telah banyak kepahitan yang aku rasa

telah banyak rasa sakit yang aku terima

dan telah banyak air mata yang aku teteskan

.

.

kamu datang padaku dengan sebuah pengharapan

berharap aku bisa menjaganya untukmu

dan berharap aku bisa membahagiakannya untukmu

.

.

aku tak bisa berjanji menjaganya karena dia bukan milikku

dan aku tak bisa berjanji untuk membahagiakan nya tapi aku punya cara untuk tidak melukai hatinya

.

.

bagiku dia lebih dari sekedar harus di bahagiakan, bagiku dia lebih dari sekedar harus di jaga dan bagiku dia lebih dari sekedar hanya di titipkan ~ yaa, karena Rabbku lebih tau dia lebih dari apa yang ingin kamu milikki ~

.

.

penyesalan tak akan membuat keadaan menjadi lebih baik

penyesalan tak akan membuat keadaan menjadi sama seperti yang di inginkan

dan penyesalan tak akan membuat keadaan mau kembali berdamai

.

.

kamu bilang, mungkin dia sayang aku ~ tapi percayalah dia lebih mencintai RabbNya dibanding menyayangiku 

.

.

aku tak pernah tau jika tak melihat dan aku tak pernah tau jika tak mendengar~

keduanya sama perlu di pelajari

keduanya sama perlu di selidiki

tak bisa langsung tarik kesimpulan lalu menilai sebelah pihak

.

.

mungkin caraku memang tak masuk akal dan mungkin caraku tak bisa di toleran~ tapi ini caraku dan aku bangga dengan caraku menyikapi sesuatu ^^

.

.

Terimakasih sudah berusaha mengenalku dengan caramu, terimakasih sudah berhasil mencari tau aku dengan cara yang paling baik ^^

.

ini aku dengan caraku

Nita Lisnawati

9 Desember 2016

