akan ada masanya, kamu menyesal karena pernah menyakiti

akan ada masanya kamu memelas hanya untuk diberi kesempatan

dan akan ada masanya kamu merangkak hanya untuk memohon maaf

.

 

beberapa bulan lalu mungkin aku pernah ada di posisi itu, menangis dan memohon agar membuat mu tetap tinggal ~ hingga akhirnya aku sadar, itu hanya sebuah kebodohan yang bertopeng cinta

.

.

mungkin hari ini masa itu datang menghampirimu, penyesalan yang teramat menyesakkan dan kerinduan yang tak bisa terbendung, tapi aku sudah tak lagi membutuhkan itu hari ini

.

.

 

teruntuk sang masa lalu,

biarkan aku bahagia dengan pilihan ku hari ini

biarkan aku bahagia dengan caraNya membahagiakan ku hari ini

ketahuilah, aku tak ingin lagi ada disana

tak ingin terjatuh lagi pada kesalahan yang sama

dan tak ingin lagi membuat hati dan diri ini terluka oleh sesuatu yang semu

.

.

teruntuk masa lalu,

suatu saat kau akan mengerti dengan pilihan ku ini

suatu saat kau juga akan tau bahagia seperti apa yang aku pilih

berhenti memelas hanya untuk membuat hatiku luluh lantak lagi

dan berhenti meneteskan air mata hanya untuk membuat ku kembali ke masa yang begitu dan teramat menyakitkan

.

.

teruntuk masa lalu,

percayalah akan ada perempuan yang dengan senang hati menghapus air mata mu

menjadi seseorang yang akan selalu ada untukmu

dan seseorang yang kelak akan membuatmu bahagia seperti dia yang membuatku teramat sangat bahagia dengan cara nya

.

.

ingatlah, bahwa dulu kau pernah menjadi seseorang yang di idamkan banyak perempuan~ dan aku yakin, ada seseorang diluar sana yang sedang menantimu menjemputnya asal kau mau membuka hati 🙂

.

.

akan ada masa dimana aku tak ingin lagi melihat kamu dengan luka di wajahmu

akan ada masa aku tak ingin lagi memperdulikan kehadiranmu

dan akan ada masa rasa yang dulu pernah sangat indah untuk di rasakan hilang sedemikian rupa

.

.

dan tahukah kamu? bahwa masa itu ada di hari ini, ada di hari-hari sebelum ini dan ada di hari-hari ketika aku sedang berusaha bangkit dalam keterpurukan

.

.

pesanku, berhenti menarikku ke dalam duniamu lagi, berhenti menjadikan air matamu senjata untuk membuatku kembali dan berhentilah menjadikan siapapun bumerang agar aku merasa iba. aku hanya ingin hidup tenang tanpamu, tanpa bayang-bayang kita dan tanpa semua rintihan sakitmu 🙂

.

.

percayalah janjiNya, kamu akan dapatkan yang jauh lebih baik dari aku jika kamu mau melepaskan aku karena Dia 🙂

.

.

Terimakasih sudah mau mengerti dan mengajarkan aku arti memaafkan juga ketulusan, mungkin tanpa luka yang kamu goreskan saat itu aku akan tetap menjadi seseorang yang tak mau berubah 🙂

aku memang tak ingin mendahului ketentuan-Nya tapi tolong hargai pilihan ku saat ini untuk memilih pergi dari kamu dan untuk memilih berhenti melakukan sebuah kesalahan, ini aku yang sekarang dengan pilihanku ~

.

.

Masa lalu, bagiku kau hanya serpihan cerita dan kenangan yang mungkin suatu saat bisa saja ku rindukan ~ bukan untuk kembali tapi hanya untuk menjadi pengingat bahwa aku pernah melakukan kesalahan.

.

.

dari aku, masalalumu yang telah bahagia ^^

 

Nita Lisnawati

5 Desember 2016

