ada cinta yang tak terdefinisikan, ada sayang yang tak dapat di sembunyikan dan ada rindu yang tak bisa terbendung ~ itulah keluarga

.

.

Terlepas dari apa yang telah terjadi, terlepas dari banyak kegiatan yang telah terlaksana, dan terlepas dari sebuah acara yang berujung keSUKSESan kami bukan lagi sebuah TEAM tapi sudah menjadi KELUARGA ~

photogrid_1474936762607.jpg

.

ada canda yang tak bisa di tahan, ada kedekatan yang tak bisa di pisahkan dan ada kenyamanan yang tak bisa di pungkiri ~ itulah keluarga

.

aku tau mungkin kalau ga berawal dari team aku ga akan kenal mereka, ga akan di sayang sama mereka dan gapunya kaka seperti mereka~ yaa disini posisinya aku cuma anak kecil, adik bungsu dari semuanya, nurut wae mau di bully kaya apa juga tapi kenyataanya aku menemukan bahagia dan rasa nyaman ketika bareng mereka, aku gaperlu jadi orang lain buat bikin mereka suka sama aku dan aku gaperlu berpura-pura baik di depan mereka ~ ini aku dengan cara ku sayang sama mereka

photogrid_1478428750566.jpg

Aku pernah berusaha menjadi penengah, aku juga pernah mencoba mempertahankan agar semua tetap utuh hingga akhirnya kaca yang sekuat tenaga dijaga pun pecah karena sebuah ke-EGOIS-an

.
kita terbentuk dari beberapa pola pikir yang berbeda, dengan karakter yang berbeda dan dengan tolak ukur yang berbeda~
disadari atau engga, bertahannya sebuah organisasi itu memerlukan beberapa faktor~ salah satunya faktor mau menerima kekurangan masing-masing anggota dan faktor yang paling menunjang adalah tidak mengedepankan ego juga emosi~
.
.
aku benci menyebut kebersamaan kita ini TEAM karena bagiku kalian lebih dari sekedar kaka tingkat dan senior dari almamater tercinta
dan aku benci menyebut kebersamaan kita ini ORGANISASI karena bagiku di dalam sebuah keluarga tak perlu terlalu tegang dengan peraturan
.
.
Obrolan santai, candaan yang tetap terjaga bukan berarti gabisa dibawa serius kan? bukan berarti gapunya tujuan hidup kan dan bukan berarti ga punya ide-ide brilian ~ Tapi terimakasih karena dari sini aku belajar bahwa dalam sebuah keluarga akan selalu ada perpecahan dan perbedaan pendapat namun semua itu akan tetap baik-baik saja jika kita bisa menyikapinya dengan bijak dan kepala dingin
.
.
Teruntuk kalian~
Sejak pertama aku ada di tengah-tengah kalian, sejak kopdar pertama hingga hari ini ada nyaah yang tak terdefinisikan, ada rindu yang tak terobati kalau belum bertatap muka dan ada nyaman yang tak bisa tergambarkan ~ percaya atau engga, aku bersyukur punya kalian~
bersyukur punya aa cikal yang care,
bersyukur punya teh pipih dan teh nia yang senantiasa menyemangati ngopi *eh hihi,
bersyukur punya teh amel, teh kiki, teh feni yang senantiasa perhatian sama aku,
bersyukur punya teh rofi yang yang suka bilang “sabar dan semangat”,
beryukur punya a asep, a utun, a apip yang juara heureynya,
bersyukur punya a tian yang bageur dsb  😀 😀
dan bersyukur kenal a win yang tegas
Teruntuk kalian~
Terimakasih untuk cinta, kasih sayang, kenyamanan juga kebahagiaannya~
semoga sampai nanti kita tetep kaya gini, semoga sampai nanti kita akan makin solid dan semoga sampai nanti kita terus bergandengan dalam suka maupun duka
Jalin silaturahmi sampai Jannah-Nya untuk saling mengingatkan dalam kebaikan 🙂
.
.
our FAMILY is not a TEAM 🙂
.
.
dari aku, anak kecil yang sedang belajar
Nita Lisnawati
24 November 2016
