Malem ini lagi cengeng, mungkin efek cape, efek kesel dan efek rindu semua jadi satu 😭😭

.

.

.

.

kadang ada masa dimana aku lelah berpura-pura kuat

kadang ada masa dimana aku lelah berpura-pura terlihat baik baik saja

dan kadang ada masa dimana aku lelah berpura-pura semua seperti tak pernah terjadi apapun 😭😭

.

.

aku cuma manusia biasa, aku juga bisa marah, aku juga bisa kesel tapi selama ini aku cuma bisa diem dan nangis di pojokkan kamar ketika kekesalan itu tak dapat lagi aku bendung 😭😭😭

.

.

kalau lagi cengeng gini suka tibatiba ingin di peluk ayah, suka tibatiba ingin tidur di pangkuannya seperti anak perempuan pada umumnya ~ meminta oranglain mengertipun percuma karena mereka tak pernah tau bagaimana ada di posisi ku


.

.

cape, kesel, rungsing kalau tibatiba ada sesuatu hal yang gabisa di terima hati 😭😭 

cape, kesel, rungsing kalau apa yang sudah di lakukan hanya sekedar di pandang sebelah mata😭😭

.

.

aku tak sekuat yang kalian lihat, aku juga tak setegar yang kalian kira~ aku tetaplah anak perempuan yang cengeng kalau lagi kangen sama ayahnya 😭😭😭😭

.

.

aku pernah ada di posisi paling bawah 

aku pernah di posisi paling hancur

dan aku pernah ada di posisi paling tidak di hargai

.

.

aku kuat

aku masih bisa senyum

aku masih bisa bersikap baik

.

tapi ketika aku merindukan sosoknya, aku galebih dari hanya sekedar anak perempuan usia balita yang bisa nangis tanpa bisa berhenti 😭😭😭

.

.

.

Ayaaaaah,

aku memang tak bisa memilih dari orangtua mana aku di lahirkan

tapi aku bisa memilih laki-laki seperti apa yang kelak aku pilih untuk menjadi ayah dari anak-anak ku :’)

.

.

.

Terimakasih sudah menjadi ayah terhebat sepanjang masa, kasih sayangmu mungkin tak terlihat tapi aku yakini bahwa ada aku dalam hati mu ~

.

.

maafkan jika malam ini aku bukanlah anak perempuan mu yang kuat dan tangguh

maafkan jika aku belum bisa membuatmu bangga dengan prestasiku, karena aku bukanlah mereka ~ aku disini tertatih dengan bekal yang serba cukup sedang disana mereka melangkah dengan bekal yang serba ada dan mudah di dapatkan :'(:'(

.

.

percayalah, suatu hari nanti aku akan dengan bangga bilang Ayah ini prestasiku, ku persembahkan untuk membuat Ayah Bangga ~

.

.

dari Aku yang merindukan mu, 
Anak perempuanmu ~

Nita Lisnawati

6 Desember 2016

