Assalamualaikum September ❤

Sebelum Agustus berakhir, ada harapan dalam hati agar bulan ini tak lagi meneteskan air mata karena luka yang tak pernah kering

Sejak Agustus berakhir, ada harapan agar bulan ini di penuhi kebahagiaan~ Selalu

dan sejak masuk bulan September, di hari pertama bahkan hatiku tersayat, perasaan ku kacau dan mood ku berantakan

rasanya apa? sakit, yaa ~ aku sakit hati ketika harapan harapan ku hancur di hari pertama
mulai pesimis dengan hari hari berikutnya, berusaha terus belajar untuk mengendalikan diri agar tak mudah terpancing sesuatu yang tidak di inginkan
menahan diri untuk tidak melukai diri sendiri dengan sebuah pertanyaan itu ternyata sulit ya

menahan diri untuk tidak melukai diri sendiri dengan prasangka juga sulit 😦

.

.

aku hanya perempuan biasa, yang tak mau terlihat lemah di mata siapapun 😦

.

.

aku hanya perempuan biasa, yang sedang terus memperbaiki diri setiap harinya

.

.

ini Septemberku, siapapun ga ada yang berhak menghancurkan semua harapan dan mimpiku di bulan ini
ini Septemberku, aku berhak bahagia di bulan ini~ Bahagia sepenuhnya
ini Septemberku, ada harapan agar tak lagi meneteskan air mata karena hal yang sama :’)

tapi harapan ku, mimpi-mimpiku bahkan sudah hancur di hari pertama bulan ini 😥
aku bisa bangkit, sangat bisa hanya saja aku butuh waktu untuk mengembalikkan September ku :’)
Nita Lisnawati

6 September 2016

