Memaafkan itu mudah, melupakannya yang sulit
.
.
Melukai itu mudah, mengobatinya yang sulit
.
.
Jatuh cinta itu mudah, melepaskannya yang sulit
.
.
Terkadang kita hanya butuh waktu untuk melupakan sebuah kesalahan
.
.
Terkadang kita hanya butuh waktu untuk mengobati rasa sakit
.
.
dan Terkadang kita hanya butuh waktu untuk melepaskan bukan karena tak cinta lagi tapi karena kita tau semua akan terasa semakin sakit jika terus di paksakan
.
.
Biarkan ini jadi caraku untuk berbakti padaNya, karena aku ada disinipun atas kehendakNya
.
.
pada kenyataannya, aku memang masih sulit untuk melupakan
pada kenyataannya, aku memang masih sulit untuk mengobati rasa sakit
pada kenyataannya, aku memang masih sulit untuk melepaskan
.
.
saat ini aku hanya percaya, bahwa perasaan dan luka yang aku punya ini dari Dia maka Dia juga yang akan ambil semua perasaan dan rasa sakit ini dariku

Aku percaya, akan selalu ada pelangi setelah hujan ~
.
.
Nita Lisnawati

4 Agustus 2016

