Bahwa Hidup Harus MENERIMA, penerimaan yang Indah

Bahwa Hidup Harus MENGERTI, Pengertian yang Benar

Bahwa Hidup Harus MEMAHAMI, Pemahaman yang Tulus

.

Biarkan Aku belajar menerima semua ketentuan-Nya dengan cara ku sendiri, tanpa perlu memaki, tanpa perlu mencaci, cukup mendoakan sesuatu yang terbaik dalam hidup.

.

Luka yang saat ini belum kering pun akan aku biarkan kering dengan sendirinya, biarkan tangan sang Maha Tinggi yang mengobati luka ini karena Aku tak ingin ada tangan manusia lain yang berusaha mengobati luka ku ini

.

Tak perlu takut aku akan menuntut banyak hal pada hidup mu maupun hidupnya, karena setiap jalan hidup manusia sudah tercatat dalam skenario-Nya. Mungkin saat ini aku terluka oleh cara manusia memperlakukan ku tapi bisa jadi besok atau lusa aku Bahagia oleh tangan Allah yang memelukku erat, yang menghapus air mata kesedihan ku dengan caranya.

.

Tak perlu takut aku akan membenci, karena aku tak punya pikiran seburuk itu

Tak perlu takut aku akan mendoakan keburukan, karena hatiku tak seburuk itu

.

Maaf, Maaf jika nantinya aku tak sanggup lagi bertahan melangkah bersamamu menuju ridho-Nya. Bukan aku tak lagi sayang, hanya saja mungkin dengan cara melepaskan kamu benar-benar akan tau dan sadar bagaimana hebatnya aku berjuang sendirian untuk KITA.

.

Aku pernah meminta mu untuk tetap tinggal, tapi pada akhirnya aku yang lelah jika terus menerus memohon dan mengemis.

Aku perempuan, yang selalu mengutamakan perasaan di banding logika. tapi akan ada masa LOGIKAku bekerja, dan mulai jengah dengan semua kebohongan – kebohongan yang mungkin semakin menumpuk setiap harinya.

.

Tak henti aku ucapkan terimakasih juga Maaf atas semua kisah yang sudah kita jalani bersama, jangan pernah bilang tak siap kalau pada akhirnya kamu juga yang akan pergi, jangan pernah bilang gamau kehilangan jika kamu saja masih tak bisa jujur dengan apa yang kamu sembunyikan.

.

Waktuku tak banyak, akan ada masa aku benar benar berhenti dari perjuangan ini. dan akan ada masa aku benar benar membiarkan kamu sendiri dengan duniamu.

.

Salam sayang,

Nita Lisnawati

01 Juli 2016

.

.

 

 

