Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
.
.
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan isyarat yang tak sempat di sampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada (Sapardi Djoko Damono)
.
.
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana cara Allah membungkus hadiah dalam bentuk masalah
.
.
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana cara Allah mempertemukan kita pada suatu masa
.
.
Dan aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana janji yang terucap tanpa menuntut untuk di tepati
.
.
Aku hanya ingin kan kau tau, bahwa Bahagia ku ini adalah pilihan ku
.
.
Aku ingin kan kau tau, bahwa dalam hidup tak akan terus menerus berjalan lurus karena akan selalu jalan berliku untuk kita lewati
.
.
Aku ingin kan kau tau, bahwa mencintai dengan ketulusan tak pernah membutuhkan alasan
.
.
Nita Lisnawati
Bandung
22 Juni 2016

