Allah selalu punya cara, cara bagaimana agar umatNya bisa naik kelas!
Allah selalu punya cara, cara bagaimana agar umat-Nya lebih bijaksana!
dan Allah selalu punya cara, cara bagaimana agar umatNya tau bahwa hadiah tak selalu terbingkai indah karena bisa jadi hadiah itu di sajikan dalam bentuk masalah!

•••

Ketika aku menangis, aku tau air mataku hanya akan membuat aku terlihat lemah di mata orang lain tapi bagiku itu adalah satu bentuk untuk mengungkapkan bahwa aku lelah untuk berpura-pura kuat~

Ketika aku tertawa, aku tau tawaku hanya akan terlihat sebagai topeng di mata oranglain tapi bagiku itu adalah satu bentuk bahwa aku masih bisa bahagia di balik lukaku~

tak perlu menjelaskan apapun, karena sikap dan tingkahku sudah menjelaskan apa yang aku rasa~

page 135 from 366
14 mei 2016

Nita Lisnawati

